Manajemen Pemasaran, Volume 2: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian

সংরক্ষণ করুন:
গ্রন্থ-পঞ্জীর বিবরন
প্রধান লেখক: KOTLER, Philip
বিন্যাস: TEXT
প্রকাশিত: Akselerasi Ilmu Al Qur'an Pusat 1993
ট্যাগগুলো: ট্যাগ যুক্ত করুন
কোনো ট্যাগ নেই, প্রথমজন হিসাবে ট্যাগ করুন!
PINJAM
id uiilib-100BKI004678
record_format oai_dc
spelling uiilib-100BKI0046782016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaManajemen Pemasaran, Volume 2: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalianKOTLER, PhilipAkselerasi Ilmu Al Qur'an Pusat1993TEXT658.8 / Phi / a
institution Universitas Islam Indonesia
collection Perpustakaan Universitas Islam Indonesia
description
format TEXT
author KOTLER, Philip
spellingShingle KOTLER, Philip
Manajemen Pemasaran, Volume 2: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian
author_facet KOTLER, Philip
author_sort KOTLER, Philip
title Manajemen Pemasaran, Volume 2: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian
title_short Manajemen Pemasaran, Volume 2: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian
title_full Manajemen Pemasaran, Volume 2: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian
title_fullStr Manajemen Pemasaran, Volume 2: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian
title_full_unstemmed Manajemen Pemasaran, Volume 2: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian
title_sort manajemen pemasaran, volume 2: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian
publisher Akselerasi Ilmu Al Qur'an Pusat
publishDate 1993
callnumber-raw 658.8 / Phi / a
callnumber-search 658.8 / Phi / a
_version_ 1747192871625162752