Manajemen Pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian, Buku 2

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: KOTLER, Philip
Format: TEXT
Published: Salemba Empat 1995
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uiilib-100BKI004681
record_format oai_dc
spelling uiilib-100BKI0046812016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaManajemen Pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian, Buku 2KOTLER, PhilipSalemba Empat1995TEXT658.8 / Phi / s
institution Universitas Islam Indonesia
collection Perpustakaan Universitas Islam Indonesia
description
format TEXT
author KOTLER, Philip
spellingShingle KOTLER, Philip
Manajemen Pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian, Buku 2
author_facet KOTLER, Philip
author_sort KOTLER, Philip
title Manajemen Pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian, Buku 2
title_short Manajemen Pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian, Buku 2
title_full Manajemen Pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian, Buku 2
title_fullStr Manajemen Pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian, Buku 2
title_full_unstemmed Manajemen Pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian, Buku 2
title_sort manajemen pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian, buku 2
publisher Salemba Empat
publishDate 1995
callnumber-raw 658.8 / Phi / s
callnumber-search 658.8 / Phi / s
_version_ 1747192872086536192