Manajemen Pemasaran, Jilid 2 (Marketing Management 9 ed) Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol

Αποθηκεύτηκε σε:
Λεπτομέρειες βιβλιογραφικής εγγραφής
Κύριος συγγραφέας: KOTLER , Philip
Μορφή: TEXT
Έκδοση: Prenhallindo 1997
Ετικέτες: Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
PINJAM
id uiilib-100BKI006791
record_format oai_dc
spelling uiilib-100BKI0067912016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaManajemen Pemasaran, Jilid 2 (Marketing Management 9 ed) Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan KontrolKOTLER , PhilipPrenhallindo1997TEXT658.8 / Phi / p
institution Universitas Islam Indonesia
collection Perpustakaan Universitas Islam Indonesia
description
format TEXT
author KOTLER , Philip
spellingShingle KOTLER , Philip
Manajemen Pemasaran, Jilid 2 (Marketing Management 9 ed) Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol
author_facet KOTLER , Philip
author_sort KOTLER , Philip
title Manajemen Pemasaran, Jilid 2 (Marketing Management 9 ed) Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol
title_short Manajemen Pemasaran, Jilid 2 (Marketing Management 9 ed) Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol
title_full Manajemen Pemasaran, Jilid 2 (Marketing Management 9 ed) Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol
title_fullStr Manajemen Pemasaran, Jilid 2 (Marketing Management 9 ed) Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol
title_full_unstemmed Manajemen Pemasaran, Jilid 2 (Marketing Management 9 ed) Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol
title_sort manajemen pemasaran, jilid 2 (marketing management 9 ed) analisis, perencanaan, implementasi, dan kontrol
publisher Prenhallindo
publishDate 1997
callnumber-raw 658.8 / Phi / p
callnumber-search 658.8 / Phi / p
_version_ 1747193322465656832