Prinsip-prinsip Pemasaran. Buku 2: manajer yang sukses di negara berkembang

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: FOSTER, Douglas W.
Format: TEXT
Published: Erlangga 1985
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uiilib-100BKI008558
record_format oai_dc
spelling uiilib-100BKI0085582016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaPrinsip-prinsip Pemasaran. Buku 2: manajer yang sukses di negara berkembangFOSTER, Douglas W.Erlangga1985TEXT380.1 / Dou / e
institution Universitas Islam Indonesia
collection Perpustakaan Universitas Islam Indonesia
description
format TEXT
author FOSTER, Douglas W.
spellingShingle FOSTER, Douglas W.
Prinsip-prinsip Pemasaran. Buku 2: manajer yang sukses di negara berkembang
author_facet FOSTER, Douglas W.
author_sort FOSTER, Douglas W.
title Prinsip-prinsip Pemasaran. Buku 2: manajer yang sukses di negara berkembang
title_short Prinsip-prinsip Pemasaran. Buku 2: manajer yang sukses di negara berkembang
title_full Prinsip-prinsip Pemasaran. Buku 2: manajer yang sukses di negara berkembang
title_fullStr Prinsip-prinsip Pemasaran. Buku 2: manajer yang sukses di negara berkembang
title_full_unstemmed Prinsip-prinsip Pemasaran. Buku 2: manajer yang sukses di negara berkembang
title_sort prinsip-prinsip pemasaran. buku 2: manajer yang sukses di negara berkembang
publisher Erlangga
publishDate 1985
callnumber-raw 380.1 / Dou / e
callnumber-search 380.1 / Dou / e
_version_ 1747193749171077120