Prinsip-prinsip Pemasaran. Buku 2: manajer yang sukses di negara berkembang
Saved in:
Main Author: | FOSTER, Douglas W. |
---|---|
Format: | TEXT |
Published: |
Erlangga
1985
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Prinsip-prinsip Pemasaran. Buku 2: manajer yang sukses di negara berkembang
by: FOSTER, Douglas W.
Published: (1985) -
Prinsip-Prinsip Pemasaran :
Buku 2, Manajamen yang sukses di negara sedang berkembang
by: Foster, Douglas W.
Published: (1985) -
Prinsip-prinsip pemasaran : Manajemen yang sukses di negara sedang berkembang
by: Foster, Douglas W.
Published: (1985) -
Prinsip-Prinsip Pemasaran ; Manajemen Yang Sukses di Negara Berkembang, Buku Dua
by: Foster
Published: (1974) -
Prinsip-Prinsip Pemasaran ; Manajemen Yang Sukses di Negara Berkembang, Buku Dua
by: Foster
Published: (1974)