Saluran Pemasaran: konsep dan strategi - analisa kuantitatip

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SWASTHA DH, Basu
Format: TEXT
Published: Bagian Penerbitan FE-UGM 1979
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uiilib-100BKI009204
record_format oai_dc
spelling uiilib-100BKI0092042016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaSaluran Pemasaran: konsep dan strategi - analisa kuantitatipSWASTHA DH, BasuBagian Penerbitan FE-UGM1979TEXT658.8 / Bas / b
institution Universitas Islam Indonesia
collection Perpustakaan Universitas Islam Indonesia
description
format TEXT
author SWASTHA DH, Basu
spellingShingle SWASTHA DH, Basu
Saluran Pemasaran: konsep dan strategi - analisa kuantitatip
author_facet SWASTHA DH, Basu
author_sort SWASTHA DH, Basu
title Saluran Pemasaran: konsep dan strategi - analisa kuantitatip
title_short Saluran Pemasaran: konsep dan strategi - analisa kuantitatip
title_full Saluran Pemasaran: konsep dan strategi - analisa kuantitatip
title_fullStr Saluran Pemasaran: konsep dan strategi - analisa kuantitatip
title_full_unstemmed Saluran Pemasaran: konsep dan strategi - analisa kuantitatip
title_sort saluran pemasaran: konsep dan strategi - analisa kuantitatip
publisher Bagian Penerbitan FE-UGM
publishDate 1979
callnumber-raw 658.8 / Bas / b
callnumber-search 658.8 / Bas / b
_version_ 1747193902593474560