Saluran Pemasaran: konsep dan strategi - analisa kuantitatip
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Published: |
Bagian Penerbitan FE-UGM
1979
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uiilib-100BKI009204 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uiilib-100BKI0092042016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaSaluran Pemasaran: konsep dan strategi - analisa kuantitatipSWASTHA DH, BasuBagian Penerbitan FE-UGM1979TEXT658.8 / Bas / b |
institution |
Universitas Islam Indonesia |
collection |
Perpustakaan Universitas Islam Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
SWASTHA DH, Basu |
spellingShingle |
SWASTHA DH, Basu Saluran Pemasaran: konsep dan strategi - analisa kuantitatip |
author_facet |
SWASTHA DH, Basu |
author_sort |
SWASTHA DH, Basu |
title |
Saluran Pemasaran: konsep dan strategi - analisa kuantitatip |
title_short |
Saluran Pemasaran: konsep dan strategi - analisa kuantitatip |
title_full |
Saluran Pemasaran: konsep dan strategi - analisa kuantitatip |
title_fullStr |
Saluran Pemasaran: konsep dan strategi - analisa kuantitatip |
title_full_unstemmed |
Saluran Pemasaran: konsep dan strategi - analisa kuantitatip |
title_sort |
saluran pemasaran: konsep dan strategi - analisa kuantitatip |
publisher |
Bagian Penerbitan FE-UGM |
publishDate |
1979 |
callnumber-raw |
658.8 / Bas / b |
callnumber-search |
658.8 / Bas / b |
_version_ |
1747193902593474560 |