Mendahulukan Pelanggan: strategi untuk memberikan pelayanan bermutu
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Published: |
Binarupa Aksara
1997
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uiilib-100BKI010875 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uiilib-100BKI0108752016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaMendahulukan Pelanggan: strategi untuk memberikan pelayanan bermutuWALKER, DenisBinarupa Aksara1997TEXT658.84 / Den / b |
institution |
Universitas Islam Indonesia |
collection |
Perpustakaan Universitas Islam Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
WALKER, Denis |
spellingShingle |
WALKER, Denis Mendahulukan Pelanggan: strategi untuk memberikan pelayanan bermutu |
author_facet |
WALKER, Denis |
author_sort |
WALKER, Denis |
title |
Mendahulukan Pelanggan: strategi untuk memberikan pelayanan bermutu |
title_short |
Mendahulukan Pelanggan: strategi untuk memberikan pelayanan bermutu |
title_full |
Mendahulukan Pelanggan: strategi untuk memberikan pelayanan bermutu |
title_fullStr |
Mendahulukan Pelanggan: strategi untuk memberikan pelayanan bermutu |
title_full_unstemmed |
Mendahulukan Pelanggan: strategi untuk memberikan pelayanan bermutu |
title_sort |
mendahulukan pelanggan: strategi untuk memberikan pelayanan bermutu |
publisher |
Binarupa Aksara |
publishDate |
1997 |
callnumber-raw |
658.84 / Den / b |
callnumber-search |
658.84 / Den / b |
_version_ |
1747194293465907200 |