Menentukan Strategi Pemasaran dalam Menghadapi Persaingan

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: NANGOI, Ronald
Format: TEXT
Published: Rajawali Press 1988
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uiilib-100BKI012350
record_format oai_dc
spelling uiilib-100BKI0123502016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaMenentukan Strategi Pemasaran dalam Menghadapi PersainganNANGOI, RonaldRajawali Press1988TEXT380.1 / Ron / r
institution Universitas Islam Indonesia
collection Perpustakaan Universitas Islam Indonesia
description
format TEXT
author NANGOI, Ronald
spellingShingle NANGOI, Ronald
Menentukan Strategi Pemasaran dalam Menghadapi Persaingan
author_facet NANGOI, Ronald
author_sort NANGOI, Ronald
title Menentukan Strategi Pemasaran dalam Menghadapi Persaingan
title_short Menentukan Strategi Pemasaran dalam Menghadapi Persaingan
title_full Menentukan Strategi Pemasaran dalam Menghadapi Persaingan
title_fullStr Menentukan Strategi Pemasaran dalam Menghadapi Persaingan
title_full_unstemmed Menentukan Strategi Pemasaran dalam Menghadapi Persaingan
title_sort menentukan strategi pemasaran dalam menghadapi persaingan
publisher Rajawali Press
publishDate 1988
callnumber-raw 380.1 / Ron / r
callnumber-search 380.1 / Ron / r
_version_ 1747194636947947520