Customer Satisfaction: cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan
Shranjeno v:
Glavni avtor: | SCOTT, Dru |
---|---|
Format: | TEXT |
Izdano: |
PPM
2003
|
Oznake: |
Označite
Brez oznak, prvi označite!
|
Podobne knjige/članki
-
Customer satisfaction. :
Cara praktis membangun Hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan
od: Scott, Dru
Izdano: (2003) -
Customer satisfaction : Cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan
od: SCOTT, Dru
Izdano: (2003) -
Customer Satisfaction: cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan
od: SCOTT, Dru
Izdano: (2003) -
Customer satisfaction : Cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan
od: SCOTT, Dru
Izdano: (2003) -
Customer Satisfaction: cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan
od: SCOTT, Dru
Izdano: ()