id |
uiilib-100BKI017159 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uiilib-100BKI0171592016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaAdvertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnyaSUTHERLAND, MaxPPM2004TEXT659.1 / Max / p |
institution |
Universitas Islam Indonesia |
collection |
Perpustakaan Universitas Islam Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
SUTHERLAND, Max |
spellingShingle |
SUTHERLAND, Max Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya |
author_facet |
SUTHERLAND, Max |
author_sort |
SUTHERLAND, Max |
title |
Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya |
title_short |
Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya |
title_full |
Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya |
title_fullStr |
Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya |
title_full_unstemmed |
Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya |
title_sort |
advertising and the mind of the customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya |
publisher |
PPM |
publishDate |
2004 |
callnumber-raw |
659.1 / Max / p |
callnumber-search |
659.1 / Max / p |
_version_ |
1747195755447189504 |