Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SUTHERLAND, Max
Format: TEXT
Published: PPM 2004
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uiilib-100BKI017159
record_format oai_dc
spelling uiilib-100BKI0171592016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaAdvertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnyaSUTHERLAND, MaxPPM2004TEXT659.1 / Max / p
institution Universitas Islam Indonesia
collection Perpustakaan Universitas Islam Indonesia
description
format TEXT
author SUTHERLAND, Max
spellingShingle SUTHERLAND, Max
Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
author_facet SUTHERLAND, Max
author_sort SUTHERLAND, Max
title Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
title_short Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
title_full Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
title_fullStr Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
title_full_unstemmed Advertising and The Mind of the Customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
title_sort advertising and the mind of the customer: iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya
publisher PPM
publishDate 2004
callnumber-raw 659.1 / Max / p
callnumber-search 659.1 / Max / p
_version_ 1747195755447189504