Integrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: BRANNAN, Tom
Format: TEXT
Published: PPM 2004
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uiilib-100BKI017379
record_format oai_dc
spelling uiilib-100BKI0173792016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaIntegrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merekBRANNAN, TomPPM2004TEXT658.802 / Tom / p
institution Universitas Islam Indonesia
collection Perpustakaan Universitas Islam Indonesia
description
format TEXT
author BRANNAN, Tom
spellingShingle BRANNAN, Tom
Integrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek
author_facet BRANNAN, Tom
author_sort BRANNAN, Tom
title Integrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek
title_short Integrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek
title_full Integrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek
title_fullStr Integrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek
title_full_unstemmed Integrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek
title_sort integrated marketing communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek
publisher PPM
publishDate 2004
callnumber-raw 658.802 / Tom / p
callnumber-search 658.802 / Tom / p
_version_ 1747195807211192320