id |
uiilib-100BKI017379 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uiilib-100BKI0173792016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaIntegrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merekBRANNAN, TomPPM2004TEXT658.802 / Tom / p |
institution |
Universitas Islam Indonesia |
collection |
Perpustakaan Universitas Islam Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
BRANNAN, Tom |
spellingShingle |
BRANNAN, Tom Integrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek |
author_facet |
BRANNAN, Tom |
author_sort |
BRANNAN, Tom |
title |
Integrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek |
title_short |
Integrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek |
title_full |
Integrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek |
title_fullStr |
Integrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek |
title_full_unstemmed |
Integrated Marketing Communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek |
title_sort |
integrated marketing communications: memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek |
publisher |
PPM |
publishDate |
2004 |
callnumber-raw |
658.802 / Tom / p |
callnumber-search |
658.802 / Tom / p |
_version_ |
1747195807211192320 |