id |
uiilib-100BKI017715 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uiilib-100BKI0177152016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaMarketing to Woman: mendongkrak laba dari konsumen paling kaya dalam segmen pasar terbesarBARLETTA, MarthaPPM2004TEXT380.102 / Mar / p |
institution |
Universitas Islam Indonesia |
collection |
Perpustakaan Universitas Islam Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
BARLETTA, Martha |
spellingShingle |
BARLETTA, Martha Marketing to Woman: mendongkrak laba dari konsumen paling kaya dalam segmen pasar terbesar |
author_facet |
BARLETTA, Martha |
author_sort |
BARLETTA, Martha |
title |
Marketing to Woman: mendongkrak laba dari konsumen paling kaya dalam segmen pasar terbesar |
title_short |
Marketing to Woman: mendongkrak laba dari konsumen paling kaya dalam segmen pasar terbesar |
title_full |
Marketing to Woman: mendongkrak laba dari konsumen paling kaya dalam segmen pasar terbesar |
title_fullStr |
Marketing to Woman: mendongkrak laba dari konsumen paling kaya dalam segmen pasar terbesar |
title_full_unstemmed |
Marketing to Woman: mendongkrak laba dari konsumen paling kaya dalam segmen pasar terbesar |
title_sort |
marketing to woman: mendongkrak laba dari konsumen paling kaya dalam segmen pasar terbesar |
publisher |
PPM |
publishDate |
2004 |
callnumber-raw |
380.102 / Mar / p |
callnumber-search |
380.102 / Mar / p |
_version_ |
1747195886592589824 |