Pendidikan Berparadigma Profetik: upaya konstruktif membongkar dikotomi sistem pendidikan Islam

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SHOFAN, Moh.
Format: TEXT
Published: IRCiSoD 2004
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uiilib-100BKI018486
record_format oai_dc
spelling uiilib-100BKI0184862016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaPendidikan Berparadigma Profetik: upaya konstruktif membongkar dikotomi sistem pendidikan IslamSHOFAN, Moh.IRCiSoD2004TEXT2X7.302 / Moh / i
institution Universitas Islam Indonesia
collection Perpustakaan Universitas Islam Indonesia
description
format TEXT
author SHOFAN, Moh.
spellingShingle SHOFAN, Moh.
Pendidikan Berparadigma Profetik: upaya konstruktif membongkar dikotomi sistem pendidikan Islam
author_facet SHOFAN, Moh.
author_sort SHOFAN, Moh.
title Pendidikan Berparadigma Profetik: upaya konstruktif membongkar dikotomi sistem pendidikan Islam
title_short Pendidikan Berparadigma Profetik: upaya konstruktif membongkar dikotomi sistem pendidikan Islam
title_full Pendidikan Berparadigma Profetik: upaya konstruktif membongkar dikotomi sistem pendidikan Islam
title_fullStr Pendidikan Berparadigma Profetik: upaya konstruktif membongkar dikotomi sistem pendidikan Islam
title_full_unstemmed Pendidikan Berparadigma Profetik: upaya konstruktif membongkar dikotomi sistem pendidikan Islam
title_sort pendidikan berparadigma profetik: upaya konstruktif membongkar dikotomi sistem pendidikan islam
publisher IRCiSoD
publishDate 2004
callnumber-raw 2X7.302 / Moh / i
callnumber-search 2X7.302 / Moh / i
_version_ 1747196064573685760