Strategi Periklanan pada e-Commerce Perusahaan Top Dunia

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SUYANTO, M.
Format: TEXT
Published: Andi 2003
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uiilib-100BKI021030
record_format oai_dc
spelling uiilib-100BKI0210302016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaStrategi Periklanan pada e-Commerce Perusahaan Top DuniaSUYANTO, M.Andi2003TEXT659.14 / M. / a
institution Universitas Islam Indonesia
collection Perpustakaan Universitas Islam Indonesia
description
format TEXT
author SUYANTO, M.
spellingShingle SUYANTO, M.
Strategi Periklanan pada e-Commerce Perusahaan Top Dunia
author_facet SUYANTO, M.
author_sort SUYANTO, M.
title Strategi Periklanan pada e-Commerce Perusahaan Top Dunia
title_short Strategi Periklanan pada e-Commerce Perusahaan Top Dunia
title_full Strategi Periklanan pada e-Commerce Perusahaan Top Dunia
title_fullStr Strategi Periklanan pada e-Commerce Perusahaan Top Dunia
title_full_unstemmed Strategi Periklanan pada e-Commerce Perusahaan Top Dunia
title_sort strategi periklanan pada e-commerce perusahaan top dunia
publisher Andi
publishDate 2003
callnumber-raw 659.14 / M. / a
callnumber-search 659.14 / M. / a
_version_ 1747196658575212544