Radical Marketing dari Harvard sampai Harley, dari Sepuluh Perusahaan yang Melanggar Aturan dan Sukses Jaya

Αποθηκεύτηκε σε:
Λεπτομέρειες βιβλιογραφικής εγγραφής
Κύριος συγγραφέας: HILL, Sam
Μορφή: TEXT
Έκδοση: Gramedia Pustaka Utama
Θέματα:
-
Ετικέτες: Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
PINJAM
id uiilib-10287
record_format oai_dc
spelling uiilib-102872016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaRadical Marketing dari Harvard sampai Harley, dari Sepuluh Perusahaan yang Melanggar Aturan dan Sukses JayaHILL, Sam-Gramedia Pustaka UtamaTEXT
institution Universitas Islam Indonesia
collection Perpustakaan Universitas Islam Indonesia
topic -
spellingShingle -
HILL, Sam
Radical Marketing dari Harvard sampai Harley, dari Sepuluh Perusahaan yang Melanggar Aturan dan Sukses Jaya
description
format TEXT
author HILL, Sam
author_facet HILL, Sam
author_sort HILL, Sam
title Radical Marketing dari Harvard sampai Harley, dari Sepuluh Perusahaan yang Melanggar Aturan dan Sukses Jaya
title_short Radical Marketing dari Harvard sampai Harley, dari Sepuluh Perusahaan yang Melanggar Aturan dan Sukses Jaya
title_full Radical Marketing dari Harvard sampai Harley, dari Sepuluh Perusahaan yang Melanggar Aturan dan Sukses Jaya
title_fullStr Radical Marketing dari Harvard sampai Harley, dari Sepuluh Perusahaan yang Melanggar Aturan dan Sukses Jaya
title_full_unstemmed Radical Marketing dari Harvard sampai Harley, dari Sepuluh Perusahaan yang Melanggar Aturan dan Sukses Jaya
title_sort radical marketing dari harvard sampai harley, dari sepuluh perusahaan yang melanggar aturan dan sukses jaya
publisher Gramedia Pustaka Utama
publishDate
_version_ 1747196891996618752