Strategi Keunggulan Pelayanan Publik = Manajemen Sumber Daya Manusia Birokrasi Publik

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: TANGKILISAN, Hessel Nogi S.
Format: TEXT
Published: Lukman Offset
Subjects:
-
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uiilib-195
record_format oai_dc
spelling uiilib-1952016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaStrategi Keunggulan Pelayanan Publik = Manajemen Sumber Daya Manusia Birokrasi PublikTANGKILISAN, Hessel Nogi S.-Lukman OffsetTEXT
institution Universitas Islam Indonesia
collection Perpustakaan Universitas Islam Indonesia
topic -
spellingShingle -
TANGKILISAN, Hessel Nogi S.
Strategi Keunggulan Pelayanan Publik = Manajemen Sumber Daya Manusia Birokrasi Publik
description
format TEXT
author TANGKILISAN, Hessel Nogi S.
author_facet TANGKILISAN, Hessel Nogi S.
author_sort TANGKILISAN, Hessel Nogi S.
title Strategi Keunggulan Pelayanan Publik = Manajemen Sumber Daya Manusia Birokrasi Publik
title_short Strategi Keunggulan Pelayanan Publik = Manajemen Sumber Daya Manusia Birokrasi Publik
title_full Strategi Keunggulan Pelayanan Publik = Manajemen Sumber Daya Manusia Birokrasi Publik
title_fullStr Strategi Keunggulan Pelayanan Publik = Manajemen Sumber Daya Manusia Birokrasi Publik
title_full_unstemmed Strategi Keunggulan Pelayanan Publik = Manajemen Sumber Daya Manusia Birokrasi Publik
title_sort strategi keunggulan pelayanan publik = manajemen sumber daya manusia birokrasi publik
publisher Lukman Offset
publishDate
_version_ 1747199367593328640