Bermain Dengan Persepsi: Tiga Puluh Enam (36) Kasus Pemasaran Asli Indonesia

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: WIBOWO, Ari Satriyo
Format: TEXT
Published: Elex Media Komputindo 1999
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uiilib-210BKI000043
record_format oai_dc
spelling uiilib-210BKI0000432016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaBermain Dengan Persepsi: Tiga Puluh Enam (36) Kasus Pemasaran Asli IndonesiaWIBOWO, Ari SatriyoElex Media Komputindo1999TEXT380.159 / Ari / e
institution Universitas Islam Indonesia
collection Perpustakaan Universitas Islam Indonesia
description
format TEXT
author WIBOWO, Ari Satriyo
spellingShingle WIBOWO, Ari Satriyo
Bermain Dengan Persepsi: Tiga Puluh Enam (36) Kasus Pemasaran Asli Indonesia
author_facet WIBOWO, Ari Satriyo
author_sort WIBOWO, Ari Satriyo
title Bermain Dengan Persepsi: Tiga Puluh Enam (36) Kasus Pemasaran Asli Indonesia
title_short Bermain Dengan Persepsi: Tiga Puluh Enam (36) Kasus Pemasaran Asli Indonesia
title_full Bermain Dengan Persepsi: Tiga Puluh Enam (36) Kasus Pemasaran Asli Indonesia
title_fullStr Bermain Dengan Persepsi: Tiga Puluh Enam (36) Kasus Pemasaran Asli Indonesia
title_full_unstemmed Bermain Dengan Persepsi: Tiga Puluh Enam (36) Kasus Pemasaran Asli Indonesia
title_sort bermain dengan persepsi: tiga puluh enam (36) kasus pemasaran asli indonesia
publisher Elex Media Komputindo
publishDate 1999
callnumber-raw 380.159 / Ari / e
callnumber-search 380.159 / Ari / e
_version_ 1747199797729689600