Maxi Marketing: Terobosan Baru dalam Strategi Promosi, Periklanan dan Pemasaran

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: RAPP, Stan
Format: TEXT
Published: Erlangga 1995
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uiilib-210BKI000115
record_format oai_dc
spelling uiilib-210BKI0001152016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaMaxi Marketing: Terobosan Baru dalam Strategi Promosi, Periklanan dan PemasaranRAPP, StanErlangga1995TEXT658.8 / Sta / e
institution Universitas Islam Indonesia
collection Perpustakaan Universitas Islam Indonesia
description
format TEXT
author RAPP, Stan
spellingShingle RAPP, Stan
Maxi Marketing: Terobosan Baru dalam Strategi Promosi, Periklanan dan Pemasaran
author_facet RAPP, Stan
author_sort RAPP, Stan
title Maxi Marketing: Terobosan Baru dalam Strategi Promosi, Periklanan dan Pemasaran
title_short Maxi Marketing: Terobosan Baru dalam Strategi Promosi, Periklanan dan Pemasaran
title_full Maxi Marketing: Terobosan Baru dalam Strategi Promosi, Periklanan dan Pemasaran
title_fullStr Maxi Marketing: Terobosan Baru dalam Strategi Promosi, Periklanan dan Pemasaran
title_full_unstemmed Maxi Marketing: Terobosan Baru dalam Strategi Promosi, Periklanan dan Pemasaran
title_sort maxi marketing: terobosan baru dalam strategi promosi, periklanan dan pemasaran
publisher Erlangga
publishDate 1995
callnumber-raw 658.8 / Sta / e
callnumber-search 658.8 / Sta / e
_version_ 1747199812723277824