id |
uiilib-210BKI000115 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uiilib-210BKI0001152016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaMaxi Marketing: Terobosan Baru dalam Strategi Promosi, Periklanan dan PemasaranRAPP, StanErlangga1995TEXT658.8 / Sta / e |
institution |
Universitas Islam Indonesia |
collection |
Perpustakaan Universitas Islam Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
RAPP, Stan |
spellingShingle |
RAPP, Stan Maxi Marketing: Terobosan Baru dalam Strategi Promosi, Periklanan dan Pemasaran |
author_facet |
RAPP, Stan |
author_sort |
RAPP, Stan |
title |
Maxi Marketing: Terobosan Baru dalam Strategi Promosi, Periklanan dan Pemasaran |
title_short |
Maxi Marketing: Terobosan Baru dalam Strategi Promosi, Periklanan dan Pemasaran |
title_full |
Maxi Marketing: Terobosan Baru dalam Strategi Promosi, Periklanan dan Pemasaran |
title_fullStr |
Maxi Marketing: Terobosan Baru dalam Strategi Promosi, Periklanan dan Pemasaran |
title_full_unstemmed |
Maxi Marketing: Terobosan Baru dalam Strategi Promosi, Periklanan dan Pemasaran |
title_sort |
maxi marketing: terobosan baru dalam strategi promosi, periklanan dan pemasaran |
publisher |
Erlangga |
publishDate |
1995 |
callnumber-raw |
658.8 / Sta / e |
callnumber-search |
658.8 / Sta / e |
_version_ |
1747199812723277824 |