Manajemen Pemasaran Suatu Pendekatan Analisis, Ed. 2

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: RADIOSUNU
Format: TEXT
Published: BPFE - Yogyakarta 1987
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uiilib-210BKI000144
record_format oai_dc
spelling uiilib-210BKI0001442016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaManajemen Pemasaran Suatu Pendekatan Analisis, Ed. 2RADIOSUNUBPFE - Yogyakarta1987TEXT658.8 / Rad / b
institution Universitas Islam Indonesia
collection Perpustakaan Universitas Islam Indonesia
description
format TEXT
author RADIOSUNU
spellingShingle RADIOSUNU
Manajemen Pemasaran Suatu Pendekatan Analisis, Ed. 2
author_facet RADIOSUNU
author_sort RADIOSUNU
title Manajemen Pemasaran Suatu Pendekatan Analisis, Ed. 2
title_short Manajemen Pemasaran Suatu Pendekatan Analisis, Ed. 2
title_full Manajemen Pemasaran Suatu Pendekatan Analisis, Ed. 2
title_fullStr Manajemen Pemasaran Suatu Pendekatan Analisis, Ed. 2
title_full_unstemmed Manajemen Pemasaran Suatu Pendekatan Analisis, Ed. 2
title_sort manajemen pemasaran suatu pendekatan analisis, ed. 2
publisher BPFE - Yogyakarta
publishDate 1987
callnumber-raw 658.8 / Rad / b
callnumber-search 658.8 / Rad / b
_version_ 1747199819245420545