Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol Jilid Dua (2) Ed. Revisi

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: KOTLER, Philip
Format: TEXT
Published: Prenhallindo 1997
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uiilib-210BKI000150
record_format oai_dc
spelling uiilib-210BKI0001502016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaManajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol Jilid Dua (2) Ed. RevisiKOTLER, PhilipPrenhallindo1997TEXT658.8 / Phi / p
institution Universitas Islam Indonesia
collection Perpustakaan Universitas Islam Indonesia
description
format TEXT
author KOTLER, Philip
spellingShingle KOTLER, Philip
Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol Jilid Dua (2) Ed. Revisi
author_facet KOTLER, Philip
author_sort KOTLER, Philip
title Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol Jilid Dua (2) Ed. Revisi
title_short Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol Jilid Dua (2) Ed. Revisi
title_full Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol Jilid Dua (2) Ed. Revisi
title_fullStr Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol Jilid Dua (2) Ed. Revisi
title_full_unstemmed Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol Jilid Dua (2) Ed. Revisi
title_sort manajemen pemasaran: analisis, perencanaan, implementasi, dan kontrol jilid dua (2) ed. revisi
publisher Prenhallindo
publishDate 1997
callnumber-raw 658.8 / Phi / p
callnumber-search 658.8 / Phi / p
_version_ 1747199820556140544