id |
uiilib-2190 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uiilib-21902016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaPerilaku Konsumen: konsep dan implikasi untuk strategi dan penelitian pemasaranSETIADI, Nugroho J.-KencanaTEXT |
institution |
Universitas Islam Indonesia |
collection |
Perpustakaan Universitas Islam Indonesia |
topic |
- |
spellingShingle |
- SETIADI, Nugroho J. Perilaku Konsumen: konsep dan implikasi untuk strategi dan penelitian pemasaran |
description |
|
format |
TEXT |
author |
SETIADI, Nugroho J. |
author_facet |
SETIADI, Nugroho J. |
author_sort |
SETIADI, Nugroho J. |
title |
Perilaku Konsumen: konsep dan implikasi untuk strategi dan penelitian pemasaran |
title_short |
Perilaku Konsumen: konsep dan implikasi untuk strategi dan penelitian pemasaran |
title_full |
Perilaku Konsumen: konsep dan implikasi untuk strategi dan penelitian pemasaran |
title_fullStr |
Perilaku Konsumen: konsep dan implikasi untuk strategi dan penelitian pemasaran |
title_full_unstemmed |
Perilaku Konsumen: konsep dan implikasi untuk strategi dan penelitian pemasaran |
title_sort |
perilaku konsumen: konsep dan implikasi untuk strategi dan penelitian pemasaran |
publisher |
Kencana |
publishDate |
|
_version_ |
1747200179777306624 |