Perilaku Konsumen: konsep dan implikasi untuk strategi dan penelitian pemasaran

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SETIADI, Nugroho J.
Format: TEXT
Published: Kencana
Subjects:
-
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uiilib-2190
record_format oai_dc
spelling uiilib-21902016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaPerilaku Konsumen: konsep dan implikasi untuk strategi dan penelitian pemasaranSETIADI, Nugroho J.-KencanaTEXT
institution Universitas Islam Indonesia
collection Perpustakaan Universitas Islam Indonesia
topic -
spellingShingle -
SETIADI, Nugroho J.
Perilaku Konsumen: konsep dan implikasi untuk strategi dan penelitian pemasaran
description
format TEXT
author SETIADI, Nugroho J.
author_facet SETIADI, Nugroho J.
author_sort SETIADI, Nugroho J.
title Perilaku Konsumen: konsep dan implikasi untuk strategi dan penelitian pemasaran
title_short Perilaku Konsumen: konsep dan implikasi untuk strategi dan penelitian pemasaran
title_full Perilaku Konsumen: konsep dan implikasi untuk strategi dan penelitian pemasaran
title_fullStr Perilaku Konsumen: konsep dan implikasi untuk strategi dan penelitian pemasaran
title_full_unstemmed Perilaku Konsumen: konsep dan implikasi untuk strategi dan penelitian pemasaran
title_sort perilaku konsumen: konsep dan implikasi untuk strategi dan penelitian pemasaran
publisher Kencana
publishDate
_version_ 1747200179777306624