Marketing ; diuraikan secara theoritis dan praktis disesuaikan dengan situasi dan kondisi di Indonesia serta kemungkinan penerapannya

Saved in:
Bibliographic Details
Format: TEXT
Published:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uiilib-310BKI000355
record_format oai_dc
spelling uiilib-310BKI0003552016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaMarketing ; diuraikan secara theoritis dan praktis disesuaikan dengan situasi dan kondisi di Indonesia serta kemungkinan penerapannyaTEXT380 / /
institution Universitas Islam Indonesia
collection Perpustakaan Universitas Islam Indonesia
description
format TEXT
title Marketing ; diuraikan secara theoritis dan praktis disesuaikan dengan situasi dan kondisi di Indonesia serta kemungkinan penerapannya
spellingShingle Marketing ; diuraikan secara theoritis dan praktis disesuaikan dengan situasi dan kondisi di Indonesia serta kemungkinan penerapannya
title_short Marketing ; diuraikan secara theoritis dan praktis disesuaikan dengan situasi dan kondisi di Indonesia serta kemungkinan penerapannya
title_full Marketing ; diuraikan secara theoritis dan praktis disesuaikan dengan situasi dan kondisi di Indonesia serta kemungkinan penerapannya
title_fullStr Marketing ; diuraikan secara theoritis dan praktis disesuaikan dengan situasi dan kondisi di Indonesia serta kemungkinan penerapannya
title_full_unstemmed Marketing ; diuraikan secara theoritis dan praktis disesuaikan dengan situasi dan kondisi di Indonesia serta kemungkinan penerapannya
title_sort marketing ; diuraikan secara theoritis dan praktis disesuaikan dengan situasi dan kondisi di indonesia serta kemungkinan penerapannya
publishDate
callnumber-raw 380 / /
callnumber-search 380 / /
_version_ 1747203441938137088