Manerapkan strategi marketing di Indonesia ; lengkap dengan kasus keberhasilan dan kegagalan

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: TRIYANA, Alex D
Format: TEXT
Published: 1985
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uiilib-310BKI000615
record_format oai_dc
spelling uiilib-310BKI0006152016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaManerapkan strategi marketing di Indonesia ; lengkap dengan kasus keberhasilan dan kegagalanTRIYANA, Alex D1985TEXT658.859 8 / Ale /
institution Universitas Islam Indonesia
collection Perpustakaan Universitas Islam Indonesia
description
format TEXT
author TRIYANA, Alex D
spellingShingle TRIYANA, Alex D
Manerapkan strategi marketing di Indonesia ; lengkap dengan kasus keberhasilan dan kegagalan
author_facet TRIYANA, Alex D
author_sort TRIYANA, Alex D
title Manerapkan strategi marketing di Indonesia ; lengkap dengan kasus keberhasilan dan kegagalan
title_short Manerapkan strategi marketing di Indonesia ; lengkap dengan kasus keberhasilan dan kegagalan
title_full Manerapkan strategi marketing di Indonesia ; lengkap dengan kasus keberhasilan dan kegagalan
title_fullStr Manerapkan strategi marketing di Indonesia ; lengkap dengan kasus keberhasilan dan kegagalan
title_full_unstemmed Manerapkan strategi marketing di Indonesia ; lengkap dengan kasus keberhasilan dan kegagalan
title_sort manerapkan strategi marketing di indonesia ; lengkap dengan kasus keberhasilan dan kegagalan
publishDate 1985
callnumber-raw 658.859 8 / Ale /
callnumber-search 658.859 8 / Ale /
_version_ 1747203501529759744