Prinsip-Prinsip Pemasaran ; Manajemen Yang Sukses di Negara Berkembang, Buku Dua

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Foster
Format: TEXT
Published: Erlangga 1974
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uiilib-310BKI001528
record_format oai_dc
spelling uiilib-310BKI0015282016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaPrinsip-Prinsip Pemasaran ; Manajemen Yang Sukses di Negara Berkembang, Buku DuaFosterErlangga1974TEXT658.8 / Fos / e
institution Universitas Islam Indonesia
collection Perpustakaan Universitas Islam Indonesia
description
format TEXT
author Foster
spellingShingle Foster
Prinsip-Prinsip Pemasaran ; Manajemen Yang Sukses di Negara Berkembang, Buku Dua
author_facet Foster
author_sort Foster
title Prinsip-Prinsip Pemasaran ; Manajemen Yang Sukses di Negara Berkembang, Buku Dua
title_short Prinsip-Prinsip Pemasaran ; Manajemen Yang Sukses di Negara Berkembang, Buku Dua
title_full Prinsip-Prinsip Pemasaran ; Manajemen Yang Sukses di Negara Berkembang, Buku Dua
title_fullStr Prinsip-Prinsip Pemasaran ; Manajemen Yang Sukses di Negara Berkembang, Buku Dua
title_full_unstemmed Prinsip-Prinsip Pemasaran ; Manajemen Yang Sukses di Negara Berkembang, Buku Dua
title_sort prinsip-prinsip pemasaran ; manajemen yang sukses di negara berkembang, buku dua
publisher Erlangga
publishDate 1974
callnumber-raw 658.8 / Fos / e
callnumber-search 658.8 / Fos / e
_version_ 1747203707783610368