id |
uiilib-310BKI001528 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uiilib-310BKI0015282016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaPrinsip-Prinsip Pemasaran ; Manajemen Yang Sukses di Negara Berkembang, Buku DuaFosterErlangga1974TEXT658.8 / Fos / e |
institution |
Universitas Islam Indonesia |
collection |
Perpustakaan Universitas Islam Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Foster |
spellingShingle |
Foster Prinsip-Prinsip Pemasaran ; Manajemen Yang Sukses di Negara Berkembang, Buku Dua |
author_facet |
Foster |
author_sort |
Foster |
title |
Prinsip-Prinsip Pemasaran ; Manajemen Yang Sukses di Negara Berkembang, Buku Dua |
title_short |
Prinsip-Prinsip Pemasaran ; Manajemen Yang Sukses di Negara Berkembang, Buku Dua |
title_full |
Prinsip-Prinsip Pemasaran ; Manajemen Yang Sukses di Negara Berkembang, Buku Dua |
title_fullStr |
Prinsip-Prinsip Pemasaran ; Manajemen Yang Sukses di Negara Berkembang, Buku Dua |
title_full_unstemmed |
Prinsip-Prinsip Pemasaran ; Manajemen Yang Sukses di Negara Berkembang, Buku Dua |
title_sort |
prinsip-prinsip pemasaran ; manajemen yang sukses di negara berkembang, buku dua |
publisher |
Erlangga |
publishDate |
1974 |
callnumber-raw |
658.8 / Fos / e |
callnumber-search |
658.8 / Fos / e |
_version_ |
1747203707783610368 |