Manajemen Pemasaran (Marketing management 9e): Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol; Jilid 2

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: KOTLER , Philip
Format: TEXT
Published: Prenhallindo 1997
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uiilib-310BKI003798
record_format oai_dc
spelling uiilib-310BKI0037982016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaManajemen Pemasaran (Marketing management 9e): Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol; Jilid 2KOTLER , PhilipPrenhallindo1997TEXT658.8 / Phi / p
institution Universitas Islam Indonesia
collection Perpustakaan Universitas Islam Indonesia
description
format TEXT
author KOTLER , Philip
spellingShingle KOTLER , Philip
Manajemen Pemasaran (Marketing management 9e): Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol; Jilid 2
author_facet KOTLER , Philip
author_sort KOTLER , Philip
title Manajemen Pemasaran (Marketing management 9e): Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol; Jilid 2
title_short Manajemen Pemasaran (Marketing management 9e): Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol; Jilid 2
title_full Manajemen Pemasaran (Marketing management 9e): Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol; Jilid 2
title_fullStr Manajemen Pemasaran (Marketing management 9e): Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol; Jilid 2
title_full_unstemmed Manajemen Pemasaran (Marketing management 9e): Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol; Jilid 2
title_sort manajemen pemasaran (marketing management 9e): analisis, perencanaan, implementasi, dan kontrol; jilid 2
publisher Prenhallindo
publishDate 1997
callnumber-raw 658.8 / Phi / p
callnumber-search 658.8 / Phi / p
_version_ 1747204211379011584