Manajemen Pemasaran 2 : Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Kontrol
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Published: |
Salemba Empat
1997
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uiilib-310BKI004099 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uiilib-310BKI0040992016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaManajemen Pemasaran 2 : Analisis, Perencanaan, Implementasi dan KontrolKOTLER , PhilipSalemba Empat1997TEXT658.8 / Phi / s |
institution |
Universitas Islam Indonesia |
collection |
Perpustakaan Universitas Islam Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
KOTLER , Philip |
spellingShingle |
KOTLER , Philip Manajemen Pemasaran 2 : Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Kontrol |
author_facet |
KOTLER , Philip |
author_sort |
KOTLER , Philip |
title |
Manajemen Pemasaran 2 : Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Kontrol |
title_short |
Manajemen Pemasaran 2 : Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Kontrol |
title_full |
Manajemen Pemasaran 2 : Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Kontrol |
title_fullStr |
Manajemen Pemasaran 2 : Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Kontrol |
title_full_unstemmed |
Manajemen Pemasaran 2 : Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Kontrol |
title_sort |
manajemen pemasaran 2 : analisis, perencanaan, implementasi dan kontrol |
publisher |
Salemba Empat |
publishDate |
1997 |
callnumber-raw |
658.8 / Phi / s |
callnumber-search |
658.8 / Phi / s |
_version_ |
1747204279422156800 |