Manajemen Pemasaran 2 : Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Kontrol

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: KOTLER , Philip
Format: TEXT
Published: Salemba Empat 1997
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uiilib-310BKI004099
record_format oai_dc
spelling uiilib-310BKI0040992016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaManajemen Pemasaran 2 : Analisis, Perencanaan, Implementasi dan KontrolKOTLER , PhilipSalemba Empat1997TEXT658.8 / Phi / s
institution Universitas Islam Indonesia
collection Perpustakaan Universitas Islam Indonesia
description
format TEXT
author KOTLER , Philip
spellingShingle KOTLER , Philip
Manajemen Pemasaran 2 : Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Kontrol
author_facet KOTLER , Philip
author_sort KOTLER , Philip
title Manajemen Pemasaran 2 : Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Kontrol
title_short Manajemen Pemasaran 2 : Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Kontrol
title_full Manajemen Pemasaran 2 : Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Kontrol
title_fullStr Manajemen Pemasaran 2 : Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Kontrol
title_full_unstemmed Manajemen Pemasaran 2 : Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Kontrol
title_sort manajemen pemasaran 2 : analisis, perencanaan, implementasi dan kontrol
publisher Salemba Empat
publishDate 1997
callnumber-raw 658.8 / Phi / s
callnumber-search 658.8 / Phi / s
_version_ 1747204279422156800