Manajemen Pemasaran 1 : Suatu Pendekatan Strategis Dengan Orientasi Global ed.2

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: BOYD , Harper W.
Format: TEXT
Published: Erlangga 2000
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uiilib-310BKI004374
record_format oai_dc
spelling uiilib-310BKI0043742016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaManajemen Pemasaran 1 : Suatu Pendekatan Strategis Dengan Orientasi Global ed.2BOYD , Harper W.Erlangga2000TEXT658.81 / Har / e
institution Universitas Islam Indonesia
collection Perpustakaan Universitas Islam Indonesia
description
format TEXT
author BOYD , Harper W.
spellingShingle BOYD , Harper W.
Manajemen Pemasaran 1 : Suatu Pendekatan Strategis Dengan Orientasi Global ed.2
author_facet BOYD , Harper W.
author_sort BOYD , Harper W.
title Manajemen Pemasaran 1 : Suatu Pendekatan Strategis Dengan Orientasi Global ed.2
title_short Manajemen Pemasaran 1 : Suatu Pendekatan Strategis Dengan Orientasi Global ed.2
title_full Manajemen Pemasaran 1 : Suatu Pendekatan Strategis Dengan Orientasi Global ed.2
title_fullStr Manajemen Pemasaran 1 : Suatu Pendekatan Strategis Dengan Orientasi Global ed.2
title_full_unstemmed Manajemen Pemasaran 1 : Suatu Pendekatan Strategis Dengan Orientasi Global ed.2
title_sort manajemen pemasaran 1 : suatu pendekatan strategis dengan orientasi global ed.2
publisher Erlangga
publishDate 2000
callnumber-raw 658.81 / Har / e
callnumber-search 658.81 / Har / e
_version_ 1747204340505903104