Manajemen Pemasaran di Indonesia: Analisis Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian; Buku II

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: KOTLER , Philip
Format: TEXT
Published: Salemba Empat 2001
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uiilib-310BKI004719
record_format oai_dc
spelling uiilib-310BKI0047192016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaManajemen Pemasaran di Indonesia: Analisis Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian; Buku IIKOTLER , PhilipSalemba Empat2001TEXT658.809 598 / Phi / s
institution Universitas Islam Indonesia
collection Perpustakaan Universitas Islam Indonesia
description
format TEXT
author KOTLER , Philip
spellingShingle KOTLER , Philip
Manajemen Pemasaran di Indonesia: Analisis Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian; Buku II
author_facet KOTLER , Philip
author_sort KOTLER , Philip
title Manajemen Pemasaran di Indonesia: Analisis Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian; Buku II
title_short Manajemen Pemasaran di Indonesia: Analisis Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian; Buku II
title_full Manajemen Pemasaran di Indonesia: Analisis Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian; Buku II
title_fullStr Manajemen Pemasaran di Indonesia: Analisis Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian; Buku II
title_full_unstemmed Manajemen Pemasaran di Indonesia: Analisis Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian; Buku II
title_sort manajemen pemasaran di indonesia: analisis perencanaan, implementasi, dan pengendalian; buku ii
publisher Salemba Empat
publishDate 2001
callnumber-raw 658.809 598 / Phi / s
callnumber-search 658.809 598 / Phi / s
_version_ 1747204417467187200