Strategic Marketing Plan: Panduan Lengkap dan Praktis Menyusun Rencana Pemasaran yang Strategis dan Efektif

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: PURNAMA, C. M. Lingga
Format: TEXT
Published: P.T. Gramedia 2001
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uiilib-310BKI004828
record_format oai_dc
spelling uiilib-310BKI0048282016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaStrategic Marketing Plan: Panduan Lengkap dan Praktis Menyusun Rencana Pemasaran yang Strategis dan EfektifPURNAMA, C. M. LinggaP.T. Gramedia2001TEXT658.802 / C. / p
institution Universitas Islam Indonesia
collection Perpustakaan Universitas Islam Indonesia
description
format TEXT
author PURNAMA, C. M. Lingga
spellingShingle PURNAMA, C. M. Lingga
Strategic Marketing Plan: Panduan Lengkap dan Praktis Menyusun Rencana Pemasaran yang Strategis dan Efektif
author_facet PURNAMA, C. M. Lingga
author_sort PURNAMA, C. M. Lingga
title Strategic Marketing Plan: Panduan Lengkap dan Praktis Menyusun Rencana Pemasaran yang Strategis dan Efektif
title_short Strategic Marketing Plan: Panduan Lengkap dan Praktis Menyusun Rencana Pemasaran yang Strategis dan Efektif
title_full Strategic Marketing Plan: Panduan Lengkap dan Praktis Menyusun Rencana Pemasaran yang Strategis dan Efektif
title_fullStr Strategic Marketing Plan: Panduan Lengkap dan Praktis Menyusun Rencana Pemasaran yang Strategis dan Efektif
title_full_unstemmed Strategic Marketing Plan: Panduan Lengkap dan Praktis Menyusun Rencana Pemasaran yang Strategis dan Efektif
title_sort strategic marketing plan: panduan lengkap dan praktis menyusun rencana pemasaran yang strategis dan efektif
publisher P.T. Gramedia
publishDate 2001
callnumber-raw 658.802 / C. / p
callnumber-search 658.802 / C. / p
_version_ 1747204440368087040