Manajemen periklanan: konsep dan aplikasinya di Indonesia, cet. 2

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: KASALI, Rhenald
Format: TEXT
Published: Pustaka Utama Grafiti 1992
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uiilib-310BKI005250
record_format oai_dc
spelling uiilib-310BKI0052502016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaManajemen periklanan: konsep dan aplikasinya di Indonesia, cet. 2KASALI, RhenaldPustaka Utama Grafiti1992TEXT659.1 / Rhe / p
institution Universitas Islam Indonesia
collection Perpustakaan Universitas Islam Indonesia
description
format TEXT
author KASALI, Rhenald
spellingShingle KASALI, Rhenald
Manajemen periklanan: konsep dan aplikasinya di Indonesia, cet. 2
author_facet KASALI, Rhenald
author_sort KASALI, Rhenald
title Manajemen periklanan: konsep dan aplikasinya di Indonesia, cet. 2
title_short Manajemen periklanan: konsep dan aplikasinya di Indonesia, cet. 2
title_full Manajemen periklanan: konsep dan aplikasinya di Indonesia, cet. 2
title_fullStr Manajemen periklanan: konsep dan aplikasinya di Indonesia, cet. 2
title_full_unstemmed Manajemen periklanan: konsep dan aplikasinya di Indonesia, cet. 2
title_sort manajemen periklanan: konsep dan aplikasinya di indonesia, cet. 2
publisher Pustaka Utama Grafiti
publishDate 1992
callnumber-raw 659.1 / Rhe / p
callnumber-search 659.1 / Rhe / p
_version_ 1747204532835713024