The Marketing Game: Bagaimana perusahaan-perusahaan terbaik kelas dunis bermain untuk menang/Eric Schulz

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SCHULZ, Eric
Format: TEXT
Published: Erlangga 2003
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uiilib-310BKI005561
record_format oai_dc
spelling uiilib-310BKI0055612016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaThe Marketing Game: Bagaimana perusahaan-perusahaan terbaik kelas dunis bermain untuk menang/Eric SchulzSCHULZ, EricErlangga2003TEXT658.8 / Eri / e
institution Universitas Islam Indonesia
collection Perpustakaan Universitas Islam Indonesia
description
format TEXT
author SCHULZ, Eric
spellingShingle SCHULZ, Eric
The Marketing Game: Bagaimana perusahaan-perusahaan terbaik kelas dunis bermain untuk menang/Eric Schulz
author_facet SCHULZ, Eric
author_sort SCHULZ, Eric
title The Marketing Game: Bagaimana perusahaan-perusahaan terbaik kelas dunis bermain untuk menang/Eric Schulz
title_short The Marketing Game: Bagaimana perusahaan-perusahaan terbaik kelas dunis bermain untuk menang/Eric Schulz
title_full The Marketing Game: Bagaimana perusahaan-perusahaan terbaik kelas dunis bermain untuk menang/Eric Schulz
title_fullStr The Marketing Game: Bagaimana perusahaan-perusahaan terbaik kelas dunis bermain untuk menang/Eric Schulz
title_full_unstemmed The Marketing Game: Bagaimana perusahaan-perusahaan terbaik kelas dunis bermain untuk menang/Eric Schulz
title_sort marketing game: bagaimana perusahaan-perusahaan terbaik kelas dunis bermain untuk menang/eric schulz
publisher Erlangga
publishDate 2003
callnumber-raw 658.8 / Eri / e
callnumber-search 658.8 / Eri / e
_version_ 1747204603957477376