APA (7th ed.) Citation

KNAPP, D. E. (2002). The Brand Mindset: Bagaimana Perusahaan-Perusahaan Seperti Starbucks, Whirlpool, dan Hallmark, Menjadi Merek Sejati dan Rahasia-Rahasia Lain dari Keberhasilan Pemerekan. Andi Offset.

Chicago Style (17th ed.) Citation

KNAPP, Duane E. The Brand Mindset: Bagaimana Perusahaan-Perusahaan Seperti Starbucks, Whirlpool, Dan Hallmark, Menjadi Merek Sejati Dan Rahasia-Rahasia Lain Dari Keberhasilan Pemerekan. Andi Offset, 2002.

MLA (8th ed.) Citation

KNAPP, Duane E. The Brand Mindset: Bagaimana Perusahaan-Perusahaan Seperti Starbucks, Whirlpool, Dan Hallmark, Menjadi Merek Sejati Dan Rahasia-Rahasia Lain Dari Keberhasilan Pemerekan. Andi Offset, 2002.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.