The Brand Mindset : Bagaimana Perusahaan-Perusahaan Seperti Starbucks, Whirlpool, dan Hallmark, Menjadi Merek Sejati dan Rahasia-Rahasia Lain dari Keberhasilan Pemerekan

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: KNAPP, Duane E.
Format: TEXT
Published: Andi Offset 2002
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uiilib-310BKI005600
record_format oai_dc
spelling uiilib-310BKI0056002016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaThe Brand Mindset : Bagaimana Perusahaan-Perusahaan Seperti Starbucks, Whirlpool, dan Hallmark, Menjadi Merek Sejati dan Rahasia-Rahasia Lain dari Keberhasilan PemerekanKNAPP, Duane E.Andi Offset2002TEXT658.827 / Dua / a
institution Universitas Islam Indonesia
collection Perpustakaan Universitas Islam Indonesia
description
format TEXT
author KNAPP, Duane E.
spellingShingle KNAPP, Duane E.
The Brand Mindset : Bagaimana Perusahaan-Perusahaan Seperti Starbucks, Whirlpool, dan Hallmark, Menjadi Merek Sejati dan Rahasia-Rahasia Lain dari Keberhasilan Pemerekan
author_facet KNAPP, Duane E.
author_sort KNAPP, Duane E.
title The Brand Mindset : Bagaimana Perusahaan-Perusahaan Seperti Starbucks, Whirlpool, dan Hallmark, Menjadi Merek Sejati dan Rahasia-Rahasia Lain dari Keberhasilan Pemerekan
title_short The Brand Mindset : Bagaimana Perusahaan-Perusahaan Seperti Starbucks, Whirlpool, dan Hallmark, Menjadi Merek Sejati dan Rahasia-Rahasia Lain dari Keberhasilan Pemerekan
title_full The Brand Mindset : Bagaimana Perusahaan-Perusahaan Seperti Starbucks, Whirlpool, dan Hallmark, Menjadi Merek Sejati dan Rahasia-Rahasia Lain dari Keberhasilan Pemerekan
title_fullStr The Brand Mindset : Bagaimana Perusahaan-Perusahaan Seperti Starbucks, Whirlpool, dan Hallmark, Menjadi Merek Sejati dan Rahasia-Rahasia Lain dari Keberhasilan Pemerekan
title_full_unstemmed The Brand Mindset : Bagaimana Perusahaan-Perusahaan Seperti Starbucks, Whirlpool, dan Hallmark, Menjadi Merek Sejati dan Rahasia-Rahasia Lain dari Keberhasilan Pemerekan
title_sort brand mindset : bagaimana perusahaan-perusahaan seperti starbucks, whirlpool, dan hallmark, menjadi merek sejati dan rahasia-rahasia lain dari keberhasilan pemerekan
publisher Andi Offset
publishDate 2002
callnumber-raw 658.827 / Dua / a
callnumber-search 658.827 / Dua / a
_version_ 1747204612305190913