The Brand Mindset : Bagaimana Perusahaan-Perusahaan Seperti Starbucks, Whirlpool, dan Hallmark, Menjadi Merek Sejati dan Rahasia-Rahasia Lain dari Keberhasilan Pemerekan
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Published: |
Andi Offset
2002
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uiilib-310BKI005600 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uiilib-310BKI0056002016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaThe Brand Mindset : Bagaimana Perusahaan-Perusahaan Seperti Starbucks, Whirlpool, dan Hallmark, Menjadi Merek Sejati dan Rahasia-Rahasia Lain dari Keberhasilan PemerekanKNAPP, Duane E.Andi Offset2002TEXT658.827 / Dua / a |
institution |
Universitas Islam Indonesia |
collection |
Perpustakaan Universitas Islam Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
KNAPP, Duane E. |
spellingShingle |
KNAPP, Duane E. The Brand Mindset : Bagaimana Perusahaan-Perusahaan Seperti Starbucks, Whirlpool, dan Hallmark, Menjadi Merek Sejati dan Rahasia-Rahasia Lain dari Keberhasilan Pemerekan |
author_facet |
KNAPP, Duane E. |
author_sort |
KNAPP, Duane E. |
title |
The Brand Mindset : Bagaimana Perusahaan-Perusahaan Seperti Starbucks, Whirlpool, dan Hallmark, Menjadi Merek Sejati dan Rahasia-Rahasia Lain dari Keberhasilan Pemerekan |
title_short |
The Brand Mindset : Bagaimana Perusahaan-Perusahaan Seperti Starbucks, Whirlpool, dan Hallmark, Menjadi Merek Sejati dan Rahasia-Rahasia Lain dari Keberhasilan Pemerekan |
title_full |
The Brand Mindset : Bagaimana Perusahaan-Perusahaan Seperti Starbucks, Whirlpool, dan Hallmark, Menjadi Merek Sejati dan Rahasia-Rahasia Lain dari Keberhasilan Pemerekan |
title_fullStr |
The Brand Mindset : Bagaimana Perusahaan-Perusahaan Seperti Starbucks, Whirlpool, dan Hallmark, Menjadi Merek Sejati dan Rahasia-Rahasia Lain dari Keberhasilan Pemerekan |
title_full_unstemmed |
The Brand Mindset : Bagaimana Perusahaan-Perusahaan Seperti Starbucks, Whirlpool, dan Hallmark, Menjadi Merek Sejati dan Rahasia-Rahasia Lain dari Keberhasilan Pemerekan |
title_sort |
brand mindset : bagaimana perusahaan-perusahaan seperti starbucks, whirlpool, dan hallmark, menjadi merek sejati dan rahasia-rahasia lain dari keberhasilan pemerekan |
publisher |
Andi Offset |
publishDate |
2002 |
callnumber-raw |
658.827 / Dua / a |
callnumber-search |
658.827 / Dua / a |
_version_ |
1747204612305190913 |