Perilaku Konsumen; Konsep dan Implikasi untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran, Ed. 1, Cet. 1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SETIADI, Nugroho J.
Format: TEXT
Published: Kencana 2003
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uiilib-310BKI007148
record_format oai_dc
spelling uiilib-310BKI0071482016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaPerilaku Konsumen; Konsep dan Implikasi untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran, Ed. 1, Cet. 1SETIADI, Nugroho J.Kencana2003TEXT658.834 2 / Nug / k
institution Universitas Islam Indonesia
collection Perpustakaan Universitas Islam Indonesia
description
format TEXT
author SETIADI, Nugroho J.
spellingShingle SETIADI, Nugroho J.
Perilaku Konsumen; Konsep dan Implikasi untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran, Ed. 1, Cet. 1
author_facet SETIADI, Nugroho J.
author_sort SETIADI, Nugroho J.
title Perilaku Konsumen; Konsep dan Implikasi untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran, Ed. 1, Cet. 1
title_short Perilaku Konsumen; Konsep dan Implikasi untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran, Ed. 1, Cet. 1
title_full Perilaku Konsumen; Konsep dan Implikasi untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran, Ed. 1, Cet. 1
title_fullStr Perilaku Konsumen; Konsep dan Implikasi untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran, Ed. 1, Cet. 1
title_full_unstemmed Perilaku Konsumen; Konsep dan Implikasi untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran, Ed. 1, Cet. 1
title_sort perilaku konsumen; konsep dan implikasi untuk strategi dan penelitian pemasaran, ed. 1, cet. 1
publisher Kencana
publishDate 2003
callnumber-raw 658.834 2 / Nug / k
callnumber-search 658.834 2 / Nug / k
_version_ 1747204666929709056