Fool-Proof Marketing; 15 Metode Efektif untuk Menjual Produk atau Jasa Apapun di Dalam Kondisi Ekonomi Apapun

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: BLY, Robert W.
Format: TEXT
Published: Erlangga 2003
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uiilib-310BKI007335
record_format oai_dc
spelling uiilib-310BKI0073352016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaFool-Proof Marketing; 15 Metode Efektif untuk Menjual Produk atau Jasa Apapun di Dalam Kondisi Ekonomi ApapunBLY, Robert W.Erlangga2003TEXT380.1 / Rob / e
institution Universitas Islam Indonesia
collection Perpustakaan Universitas Islam Indonesia
description
format TEXT
author BLY, Robert W.
spellingShingle BLY, Robert W.
Fool-Proof Marketing; 15 Metode Efektif untuk Menjual Produk atau Jasa Apapun di Dalam Kondisi Ekonomi Apapun
author_facet BLY, Robert W.
author_sort BLY, Robert W.
title Fool-Proof Marketing; 15 Metode Efektif untuk Menjual Produk atau Jasa Apapun di Dalam Kondisi Ekonomi Apapun
title_short Fool-Proof Marketing; 15 Metode Efektif untuk Menjual Produk atau Jasa Apapun di Dalam Kondisi Ekonomi Apapun
title_full Fool-Proof Marketing; 15 Metode Efektif untuk Menjual Produk atau Jasa Apapun di Dalam Kondisi Ekonomi Apapun
title_fullStr Fool-Proof Marketing; 15 Metode Efektif untuk Menjual Produk atau Jasa Apapun di Dalam Kondisi Ekonomi Apapun
title_full_unstemmed Fool-Proof Marketing; 15 Metode Efektif untuk Menjual Produk atau Jasa Apapun di Dalam Kondisi Ekonomi Apapun
title_sort fool-proof marketing; 15 metode efektif untuk menjual produk atau jasa apapun di dalam kondisi ekonomi apapun
publisher Erlangga
publishDate 2003
callnumber-raw 380.1 / Rob / e
callnumber-search 380.1 / Rob / e
_version_ 1747204709100290048