id |
uiilib-310BKI007335 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uiilib-310BKI0073352016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaFool-Proof Marketing; 15 Metode Efektif untuk Menjual Produk atau Jasa Apapun di Dalam Kondisi Ekonomi ApapunBLY, Robert W.Erlangga2003TEXT380.1 / Rob / e |
institution |
Universitas Islam Indonesia |
collection |
Perpustakaan Universitas Islam Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
BLY, Robert W. |
spellingShingle |
BLY, Robert W. Fool-Proof Marketing; 15 Metode Efektif untuk Menjual Produk atau Jasa Apapun di Dalam Kondisi Ekonomi Apapun |
author_facet |
BLY, Robert W. |
author_sort |
BLY, Robert W. |
title |
Fool-Proof Marketing; 15 Metode Efektif untuk Menjual Produk atau Jasa Apapun di Dalam Kondisi Ekonomi Apapun |
title_short |
Fool-Proof Marketing; 15 Metode Efektif untuk Menjual Produk atau Jasa Apapun di Dalam Kondisi Ekonomi Apapun |
title_full |
Fool-Proof Marketing; 15 Metode Efektif untuk Menjual Produk atau Jasa Apapun di Dalam Kondisi Ekonomi Apapun |
title_fullStr |
Fool-Proof Marketing; 15 Metode Efektif untuk Menjual Produk atau Jasa Apapun di Dalam Kondisi Ekonomi Apapun |
title_full_unstemmed |
Fool-Proof Marketing; 15 Metode Efektif untuk Menjual Produk atau Jasa Apapun di Dalam Kondisi Ekonomi Apapun |
title_sort |
fool-proof marketing; 15 metode efektif untuk menjual produk atau jasa apapun di dalam kondisi ekonomi apapun |
publisher |
Erlangga |
publishDate |
2003 |
callnumber-raw |
380.1 / Rob / e |
callnumber-search |
380.1 / Rob / e |
_version_ |
1747204709100290048 |