On Becoming A Customer-Centric Company; Transformasi Telkom Menjadi Perusahaan Berbasis Pelanggan
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Published: |
Gramedia Pustaka Utama
2004
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uiilib-310BKI007418 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uiilib-310BKI0074182016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaOn Becoming A Customer-Centric Company; Transformasi Telkom Menjadi Perusahaan Berbasis PelangganKARTAJAYA, HermawanGramedia Pustaka Utama2004TEXT658.812 / Her / g |
institution |
Universitas Islam Indonesia |
collection |
Perpustakaan Universitas Islam Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
KARTAJAYA, Hermawan |
spellingShingle |
KARTAJAYA, Hermawan On Becoming A Customer-Centric Company; Transformasi Telkom Menjadi Perusahaan Berbasis Pelanggan |
author_facet |
KARTAJAYA, Hermawan |
author_sort |
KARTAJAYA, Hermawan |
title |
On Becoming A Customer-Centric Company; Transformasi Telkom Menjadi Perusahaan Berbasis Pelanggan |
title_short |
On Becoming A Customer-Centric Company; Transformasi Telkom Menjadi Perusahaan Berbasis Pelanggan |
title_full |
On Becoming A Customer-Centric Company; Transformasi Telkom Menjadi Perusahaan Berbasis Pelanggan |
title_fullStr |
On Becoming A Customer-Centric Company; Transformasi Telkom Menjadi Perusahaan Berbasis Pelanggan |
title_full_unstemmed |
On Becoming A Customer-Centric Company; Transformasi Telkom Menjadi Perusahaan Berbasis Pelanggan |
title_sort |
on becoming a customer-centric company; transformasi telkom menjadi perusahaan berbasis pelanggan |
publisher |
Gramedia Pustaka Utama |
publishDate |
2004 |
callnumber-raw |
658.812 / Her / g |
callnumber-search |
658.812 / Her / g |
_version_ |
1747204729376604160 |