On Becoming A Customer-Centric Company; Transformasi Telkom Menjadi Perusahaan Berbasis Pelanggan

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: KARTAJAYA, Hermawan
Format: TEXT
Published: Gramedia Pustaka Utama 2004
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uiilib-310BKI007418
record_format oai_dc
spelling uiilib-310BKI0074182016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaOn Becoming A Customer-Centric Company; Transformasi Telkom Menjadi Perusahaan Berbasis PelangganKARTAJAYA, HermawanGramedia Pustaka Utama2004TEXT658.812 / Her / g
institution Universitas Islam Indonesia
collection Perpustakaan Universitas Islam Indonesia
description
format TEXT
author KARTAJAYA, Hermawan
spellingShingle KARTAJAYA, Hermawan
On Becoming A Customer-Centric Company; Transformasi Telkom Menjadi Perusahaan Berbasis Pelanggan
author_facet KARTAJAYA, Hermawan
author_sort KARTAJAYA, Hermawan
title On Becoming A Customer-Centric Company; Transformasi Telkom Menjadi Perusahaan Berbasis Pelanggan
title_short On Becoming A Customer-Centric Company; Transformasi Telkom Menjadi Perusahaan Berbasis Pelanggan
title_full On Becoming A Customer-Centric Company; Transformasi Telkom Menjadi Perusahaan Berbasis Pelanggan
title_fullStr On Becoming A Customer-Centric Company; Transformasi Telkom Menjadi Perusahaan Berbasis Pelanggan
title_full_unstemmed On Becoming A Customer-Centric Company; Transformasi Telkom Menjadi Perusahaan Berbasis Pelanggan
title_sort on becoming a customer-centric company; transformasi telkom menjadi perusahaan berbasis pelanggan
publisher Gramedia Pustaka Utama
publishDate 2004
callnumber-raw 658.812 / Her / g
callnumber-search 658.812 / Her / g
_version_ 1747204729376604160