The Fall of Advertising a the Rise of PR: Inilah Akhir Era Dominasi Periklanan Sekarang Merek-merek Besar dibangun Dengan PR

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: RIES, Al
Format: TEXT
Published: Gramedia Pustaka Utama 2004
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uiilib-310BKI007944
record_format oai_dc
spelling uiilib-310BKI0079442016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaThe Fall of Advertising a the Rise of PR: Inilah Akhir Era Dominasi Periklanan Sekarang Merek-merek Besar dibangun Dengan PRRIES, AlGramedia Pustaka Utama2004TEXT659 / Al / g
institution Universitas Islam Indonesia
collection Perpustakaan Universitas Islam Indonesia
description
format TEXT
author RIES, Al
spellingShingle RIES, Al
The Fall of Advertising a the Rise of PR: Inilah Akhir Era Dominasi Periklanan Sekarang Merek-merek Besar dibangun Dengan PR
author_facet RIES, Al
author_sort RIES, Al
title The Fall of Advertising a the Rise of PR: Inilah Akhir Era Dominasi Periklanan Sekarang Merek-merek Besar dibangun Dengan PR
title_short The Fall of Advertising a the Rise of PR: Inilah Akhir Era Dominasi Periklanan Sekarang Merek-merek Besar dibangun Dengan PR
title_full The Fall of Advertising a the Rise of PR: Inilah Akhir Era Dominasi Periklanan Sekarang Merek-merek Besar dibangun Dengan PR
title_fullStr The Fall of Advertising a the Rise of PR: Inilah Akhir Era Dominasi Periklanan Sekarang Merek-merek Besar dibangun Dengan PR
title_full_unstemmed The Fall of Advertising a the Rise of PR: Inilah Akhir Era Dominasi Periklanan Sekarang Merek-merek Besar dibangun Dengan PR
title_sort fall of advertising a the rise of pr: inilah akhir era dominasi periklanan sekarang merek-merek besar dibangun dengan pr
publisher Gramedia Pustaka Utama
publishDate 2004
callnumber-raw 659 / Al / g
callnumber-search 659 / Al / g
_version_ 1747204829362520064