Classic Faulures in Product Marketing: Kegagalan Klasik Dalam Pemasaran Produk

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: HENDON, Donald W.
Format: TEXT
Published: Elex Media Komputindo 2003
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uiilib-310BKI007963
record_format oai_dc
spelling uiilib-310BKI0079632016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaClassic Faulures in Product Marketing: Kegagalan Klasik Dalam Pemasaran ProdukHENDON, Donald W.Elex Media Komputindo2003TEXT658.8 / Don / e
institution Universitas Islam Indonesia
collection Perpustakaan Universitas Islam Indonesia
description
format TEXT
author HENDON, Donald W.
spellingShingle HENDON, Donald W.
Classic Faulures in Product Marketing: Kegagalan Klasik Dalam Pemasaran Produk
author_facet HENDON, Donald W.
author_sort HENDON, Donald W.
title Classic Faulures in Product Marketing: Kegagalan Klasik Dalam Pemasaran Produk
title_short Classic Faulures in Product Marketing: Kegagalan Klasik Dalam Pemasaran Produk
title_full Classic Faulures in Product Marketing: Kegagalan Klasik Dalam Pemasaran Produk
title_fullStr Classic Faulures in Product Marketing: Kegagalan Klasik Dalam Pemasaran Produk
title_full_unstemmed Classic Faulures in Product Marketing: Kegagalan Klasik Dalam Pemasaran Produk
title_sort classic faulures in product marketing: kegagalan klasik dalam pemasaran produk
publisher Elex Media Komputindo
publishDate 2003
callnumber-raw 658.8 / Don / e
callnumber-search 658.8 / Don / e
_version_ 1747204833485520896