Model Matriks Konsumen untuk Menciptakan Superior Customer Value

Saved in:
Bibliographic Details
Format: TEXT
Published: Gramedia Pustaka Utama 2004
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uiilib-310BKI008183
record_format oai_dc
spelling uiilib-310BKI0081832016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaModel Matriks Konsumen untuk Menciptakan Superior Customer ValueGramedia Pustaka Utama2004TEXT001.422 / Ton / g
institution Universitas Islam Indonesia
collection Perpustakaan Universitas Islam Indonesia
description
format TEXT
title Model Matriks Konsumen untuk Menciptakan Superior Customer Value
spellingShingle Model Matriks Konsumen untuk Menciptakan Superior Customer Value
title_short Model Matriks Konsumen untuk Menciptakan Superior Customer Value
title_full Model Matriks Konsumen untuk Menciptakan Superior Customer Value
title_fullStr Model Matriks Konsumen untuk Menciptakan Superior Customer Value
title_full_unstemmed Model Matriks Konsumen untuk Menciptakan Superior Customer Value
title_sort model matriks konsumen untuk menciptakan superior customer value
publisher Gramedia Pustaka Utama
publishDate 2004
callnumber-raw 001.422 / Ton / g
callnumber-search 001.422 / Ton / g
_version_ 1747204884701118464