Dua puluh dua (22) prinsip komunikasi efektif untuk meningkatkan minat belajar anak

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: EKOMADYO, Ike Junita
Format: TEXT
Published: PT. Remaja Rosdakarya 2005
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uiilib-320BKI002694
record_format oai_dc
spelling uiilib-320BKI0026942016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaDua puluh dua (22) prinsip komunikasi efektif untuk meningkatkan minat belajar anakEKOMADYO, Ike JunitaPT. Remaja Rosdakarya2005TEXT302.22 / Ike / p
institution Universitas Islam Indonesia
collection Perpustakaan Universitas Islam Indonesia
description
format TEXT
author EKOMADYO, Ike Junita
spellingShingle EKOMADYO, Ike Junita
Dua puluh dua (22) prinsip komunikasi efektif untuk meningkatkan minat belajar anak
author_facet EKOMADYO, Ike Junita
author_sort EKOMADYO, Ike Junita
title Dua puluh dua (22) prinsip komunikasi efektif untuk meningkatkan minat belajar anak
title_short Dua puluh dua (22) prinsip komunikasi efektif untuk meningkatkan minat belajar anak
title_full Dua puluh dua (22) prinsip komunikasi efektif untuk meningkatkan minat belajar anak
title_fullStr Dua puluh dua (22) prinsip komunikasi efektif untuk meningkatkan minat belajar anak
title_full_unstemmed Dua puluh dua (22) prinsip komunikasi efektif untuk meningkatkan minat belajar anak
title_sort dua puluh dua (22) prinsip komunikasi efektif untuk meningkatkan minat belajar anak
publisher PT. Remaja Rosdakarya
publishDate 2005
callnumber-raw 302.22 / Ike / p
callnumber-search 302.22 / Ike / p
_version_ 1747206395517730816