Emotional branding: paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: GOBE, Marc
Format: TEXT
Published: Erlangga 2005
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uiilib-320BKI002745
record_format oai_dc
spelling uiilib-320BKI0027452016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaEmotional branding: paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelangganGOBE, MarcErlangga2005TEXT152.4 / Mar / e
institution Universitas Islam Indonesia
collection Perpustakaan Universitas Islam Indonesia
description
format TEXT
author GOBE, Marc
spellingShingle GOBE, Marc
Emotional branding: paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan
author_facet GOBE, Marc
author_sort GOBE, Marc
title Emotional branding: paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan
title_short Emotional branding: paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan
title_full Emotional branding: paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan
title_fullStr Emotional branding: paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan
title_full_unstemmed Emotional branding: paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan
title_sort emotional branding: paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan
publisher Erlangga
publishDate 2005
callnumber-raw 152.4 / Mar / e
callnumber-search 152.4 / Mar / e
_version_ 1747206407457865728