id |
uiilib-320BKI002745 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uiilib-320BKI0027452016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaEmotional branding: paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelangganGOBE, MarcErlangga2005TEXT152.4 / Mar / e |
institution |
Universitas Islam Indonesia |
collection |
Perpustakaan Universitas Islam Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
GOBE, Marc |
spellingShingle |
GOBE, Marc Emotional branding: paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan |
author_facet |
GOBE, Marc |
author_sort |
GOBE, Marc |
title |
Emotional branding: paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan |
title_short |
Emotional branding: paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan |
title_full |
Emotional branding: paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan |
title_fullStr |
Emotional branding: paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan |
title_full_unstemmed |
Emotional branding: paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan |
title_sort |
emotional branding: paradigma baru untuk menghubungkan merek dengan pelanggan |
publisher |
Erlangga |
publishDate |
2005 |
callnumber-raw |
152.4 / Mar / e |
callnumber-search |
152.4 / Mar / e |
_version_ |
1747206407457865728 |