Perilaku Konsumen; Teori Dan Penerapannya Dalam Pemasaran

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SUMARWAN, Ujang
Format: TEXT
Published: Ghalia Indonesia 2003
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uiilib-410BKI006272
record_format oai_dc
spelling uiilib-410BKI0062722016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaPerilaku Konsumen; Teori Dan Penerapannya Dalam PemasaranSUMARWAN, UjangGhalia Indonesia2003TEXT381.3 / Uja / g
institution Universitas Islam Indonesia
collection Perpustakaan Universitas Islam Indonesia
description
format TEXT
author SUMARWAN, Ujang
spellingShingle SUMARWAN, Ujang
Perilaku Konsumen; Teori Dan Penerapannya Dalam Pemasaran
author_facet SUMARWAN, Ujang
author_sort SUMARWAN, Ujang
title Perilaku Konsumen; Teori Dan Penerapannya Dalam Pemasaran
title_short Perilaku Konsumen; Teori Dan Penerapannya Dalam Pemasaran
title_full Perilaku Konsumen; Teori Dan Penerapannya Dalam Pemasaran
title_fullStr Perilaku Konsumen; Teori Dan Penerapannya Dalam Pemasaran
title_full_unstemmed Perilaku Konsumen; Teori Dan Penerapannya Dalam Pemasaran
title_sort perilaku konsumen; teori dan penerapannya dalam pemasaran
publisher Ghalia Indonesia
publishDate 2003
callnumber-raw 381.3 / Uja / g
callnumber-search 381.3 / Uja / g
_version_ 1747208636075081729