Manajemen Pemasaran jilid 2: Analisis perencanaan,Implementasi dan Penghendalian

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: KOTLER , Philip
Format: TEXT
Published: Erlangga 1993
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uiilib-520BKI000770
record_format oai_dc
spelling uiilib-520BKI0007702016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaManajemen Pemasaran jilid 2: Analisis perencanaan,Implementasi dan PenghendalianKOTLER , PhilipErlangga1993TEXT658.8 / Phi / e
institution Universitas Islam Indonesia
collection Perpustakaan Universitas Islam Indonesia
description
format TEXT
author KOTLER , Philip
spellingShingle KOTLER , Philip
Manajemen Pemasaran jilid 2: Analisis perencanaan,Implementasi dan Penghendalian
author_facet KOTLER , Philip
author_sort KOTLER , Philip
title Manajemen Pemasaran jilid 2: Analisis perencanaan,Implementasi dan Penghendalian
title_short Manajemen Pemasaran jilid 2: Analisis perencanaan,Implementasi dan Penghendalian
title_full Manajemen Pemasaran jilid 2: Analisis perencanaan,Implementasi dan Penghendalian
title_fullStr Manajemen Pemasaran jilid 2: Analisis perencanaan,Implementasi dan Penghendalian
title_full_unstemmed Manajemen Pemasaran jilid 2: Analisis perencanaan,Implementasi dan Penghendalian
title_sort manajemen pemasaran jilid 2: analisis perencanaan,implementasi dan penghendalian
publisher Erlangga
publishDate 1993
callnumber-raw 658.8 / Phi / e
callnumber-search 658.8 / Phi / e
_version_ 1747213220796432384