Customer satisfaction : Cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan

Kaydedildi:
Detaylı Bibliyografya
Yazar: SCOTT, Dru
Materyal Türü: TEXT
Baskı/Yayın Bilgisi: PPM 2003
Etiketler: Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
PINJAM
id uiilib-520BKI002322
record_format oai_dc
spelling uiilib-520BKI0023222016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaCustomer satisfaction : Cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelangganSCOTT, DruPPM2003TEXT658.812 / Dru / p
institution Universitas Islam Indonesia
collection Perpustakaan Universitas Islam Indonesia
description
format TEXT
author SCOTT, Dru
spellingShingle SCOTT, Dru
Customer satisfaction : Cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan
author_facet SCOTT, Dru
author_sort SCOTT, Dru
title Customer satisfaction : Cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan
title_short Customer satisfaction : Cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan
title_full Customer satisfaction : Cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan
title_fullStr Customer satisfaction : Cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan
title_full_unstemmed Customer satisfaction : Cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan
title_sort customer satisfaction : cara praktis membangun hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan
publisher PPM
publishDate 2003
callnumber-raw 658.812 / Dru / p
callnumber-search 658.812 / Dru / p
_version_ 1747213568333316096