Squeezing a New Service Inti a Crowded Market : Suatu Strategi Pemasaran dalam Pasar yang Kompetitif

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: CAHILL, M.B.A, Dennis J
Format: TEXT
Published: Murai Kencana 2004
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uiilib-520BKI002835
record_format oai_dc
spelling uiilib-520BKI0028352016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaSqueezing a New Service Inti a Crowded Market : Suatu Strategi Pemasaran dalam Pasar yang KompetitifCAHILL, M.B.A, Dennis JMurai Kencana2004TEXT650.1 / Den / m
institution Universitas Islam Indonesia
collection Perpustakaan Universitas Islam Indonesia
description
format TEXT
author CAHILL, M.B.A, Dennis J
spellingShingle CAHILL, M.B.A, Dennis J
Squeezing a New Service Inti a Crowded Market : Suatu Strategi Pemasaran dalam Pasar yang Kompetitif
author_facet CAHILL, M.B.A, Dennis J
author_sort CAHILL, M.B.A, Dennis J
title Squeezing a New Service Inti a Crowded Market : Suatu Strategi Pemasaran dalam Pasar yang Kompetitif
title_short Squeezing a New Service Inti a Crowded Market : Suatu Strategi Pemasaran dalam Pasar yang Kompetitif
title_full Squeezing a New Service Inti a Crowded Market : Suatu Strategi Pemasaran dalam Pasar yang Kompetitif
title_fullStr Squeezing a New Service Inti a Crowded Market : Suatu Strategi Pemasaran dalam Pasar yang Kompetitif
title_full_unstemmed Squeezing a New Service Inti a Crowded Market : Suatu Strategi Pemasaran dalam Pasar yang Kompetitif
title_sort squeezing a new service inti a crowded market : suatu strategi pemasaran dalam pasar yang kompetitif
publisher Murai Kencana
publishDate 2004
callnumber-raw 650.1 / Den / m
callnumber-search 650.1 / Den / m
_version_ 1747213680071671808