Integrated Marketing Communications: Memadukan Upaya Publik Relations, Iklan, dan Promosi Untuk Membangun Identitas Merek

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: BRANNAN, Tom
Format: TEXT
Published: PPM 2005
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uiilib-520BKI003540
record_format oai_dc
spelling uiilib-520BKI0035402016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaIntegrated Marketing Communications: Memadukan Upaya Publik Relations, Iklan, dan Promosi Untuk Membangun Identitas MerekBRANNAN, TomPPM2005TEXT658.8 / Tom / p
institution Universitas Islam Indonesia
collection Perpustakaan Universitas Islam Indonesia
description
format TEXT
author BRANNAN, Tom
spellingShingle BRANNAN, Tom
Integrated Marketing Communications: Memadukan Upaya Publik Relations, Iklan, dan Promosi Untuk Membangun Identitas Merek
author_facet BRANNAN, Tom
author_sort BRANNAN, Tom
title Integrated Marketing Communications: Memadukan Upaya Publik Relations, Iklan, dan Promosi Untuk Membangun Identitas Merek
title_short Integrated Marketing Communications: Memadukan Upaya Publik Relations, Iklan, dan Promosi Untuk Membangun Identitas Merek
title_full Integrated Marketing Communications: Memadukan Upaya Publik Relations, Iklan, dan Promosi Untuk Membangun Identitas Merek
title_fullStr Integrated Marketing Communications: Memadukan Upaya Publik Relations, Iklan, dan Promosi Untuk Membangun Identitas Merek
title_full_unstemmed Integrated Marketing Communications: Memadukan Upaya Publik Relations, Iklan, dan Promosi Untuk Membangun Identitas Merek
title_sort integrated marketing communications: memadukan upaya publik relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek
publisher PPM
publishDate 2005
callnumber-raw 658.8 / Tom / p
callnumber-search 658.8 / Tom / p
_version_ 1747213836993167360