id |
uiilib-5770 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uiilib-57702016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaHipnosys in Selling: cara mempengaruhi emosi dan perilaku prospek agar lebih mudah percaya dan membeliLIM, Johanes-GramediaTEXT |
institution |
Universitas Islam Indonesia |
collection |
Perpustakaan Universitas Islam Indonesia |
topic |
- |
spellingShingle |
- LIM, Johanes Hipnosys in Selling: cara mempengaruhi emosi dan perilaku prospek agar lebih mudah percaya dan membeli |
description |
|
format |
TEXT |
author |
LIM, Johanes |
author_facet |
LIM, Johanes |
author_sort |
LIM, Johanes |
title |
Hipnosys in Selling: cara mempengaruhi emosi dan perilaku prospek agar lebih mudah percaya dan membeli |
title_short |
Hipnosys in Selling: cara mempengaruhi emosi dan perilaku prospek agar lebih mudah percaya dan membeli |
title_full |
Hipnosys in Selling: cara mempengaruhi emosi dan perilaku prospek agar lebih mudah percaya dan membeli |
title_fullStr |
Hipnosys in Selling: cara mempengaruhi emosi dan perilaku prospek agar lebih mudah percaya dan membeli |
title_full_unstemmed |
Hipnosys in Selling: cara mempengaruhi emosi dan perilaku prospek agar lebih mudah percaya dan membeli |
title_sort |
hipnosys in selling: cara mempengaruhi emosi dan perilaku prospek agar lebih mudah percaya dan membeli |
publisher |
Gramedia |
publishDate |
|
_version_ |
1747213989532663808 |