Why customers don-t do what you want them to do: 24 poin penting untuk mengatasi masalah umum dalam penjualan

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: FOURNIES, Ferdinand
Format: TEXT
Published: Bhuana Ilmu Populer
Subjects:
-
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uiilib-8937
record_format oai_dc
spelling uiilib-89372016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaWhy customers don-t do what you want them to do: 24 poin penting untuk mengatasi masalah umum dalam penjualanFOURNIES, Ferdinand-Bhuana Ilmu PopulerTEXT
institution Universitas Islam Indonesia
collection Perpustakaan Universitas Islam Indonesia
topic -
spellingShingle -
FOURNIES, Ferdinand
Why customers don-t do what you want them to do: 24 poin penting untuk mengatasi masalah umum dalam penjualan
description
format TEXT
author FOURNIES, Ferdinand
author_facet FOURNIES, Ferdinand
author_sort FOURNIES, Ferdinand
title Why customers don-t do what you want them to do: 24 poin penting untuk mengatasi masalah umum dalam penjualan
title_short Why customers don-t do what you want them to do: 24 poin penting untuk mengatasi masalah umum dalam penjualan
title_full Why customers don-t do what you want them to do: 24 poin penting untuk mengatasi masalah umum dalam penjualan
title_fullStr Why customers don-t do what you want them to do: 24 poin penting untuk mengatasi masalah umum dalam penjualan
title_full_unstemmed Why customers don-t do what you want them to do: 24 poin penting untuk mengatasi masalah umum dalam penjualan
title_sort why customers don-t do what you want them to do: 24 poin penting untuk mengatasi masalah umum dalam penjualan
publisher Bhuana Ilmu Populer
publishDate
_version_ 1747215728966107136