The power of brands: teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek, plus analisis kasus dengan SPSS

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: RANGKUTI, Freddy
Format: TEXT
Published: Gramedia Pustaka Utama
Subjects:
-
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uiilib-9751
record_format oai_dc
spelling uiilib-97512016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaThe power of brands: teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek, plus analisis kasus dengan SPSSRANGKUTI, Freddy-Gramedia Pustaka UtamaTEXT
institution Universitas Islam Indonesia
collection Perpustakaan Universitas Islam Indonesia
topic -
spellingShingle -
RANGKUTI, Freddy
The power of brands: teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek, plus analisis kasus dengan SPSS
description
format TEXT
author RANGKUTI, Freddy
author_facet RANGKUTI, Freddy
author_sort RANGKUTI, Freddy
title The power of brands: teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek, plus analisis kasus dengan SPSS
title_short The power of brands: teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek, plus analisis kasus dengan SPSS
title_full The power of brands: teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek, plus analisis kasus dengan SPSS
title_fullStr The power of brands: teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek, plus analisis kasus dengan SPSS
title_full_unstemmed The power of brands: teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek, plus analisis kasus dengan SPSS
title_sort power of brands: teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek, plus analisis kasus dengan spss
publisher Gramedia Pustaka Utama
publishDate
_version_ 1747216479172952064