The power of brands: teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek, plus analisis kasus dengan SPSS
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Published: |
Gramedia Pustaka Utama
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uiilib-9751 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uiilib-97512016-08-08 00:00:00Direktorat Perpustakaan Universitas Islam IndonesiaThe power of brands: teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek, plus analisis kasus dengan SPSSRANGKUTI, Freddy-Gramedia Pustaka UtamaTEXT |
institution |
Universitas Islam Indonesia |
collection |
Perpustakaan Universitas Islam Indonesia |
topic |
- |
spellingShingle |
- RANGKUTI, Freddy The power of brands: teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek, plus analisis kasus dengan SPSS |
description |
|
format |
TEXT |
author |
RANGKUTI, Freddy |
author_facet |
RANGKUTI, Freddy |
author_sort |
RANGKUTI, Freddy |
title |
The power of brands: teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek, plus analisis kasus dengan SPSS |
title_short |
The power of brands: teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek, plus analisis kasus dengan SPSS |
title_full |
The power of brands: teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek, plus analisis kasus dengan SPSS |
title_fullStr |
The power of brands: teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek, plus analisis kasus dengan SPSS |
title_full_unstemmed |
The power of brands: teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek, plus analisis kasus dengan SPSS |
title_sort |
power of brands: teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek, plus analisis kasus dengan spss |
publisher |
Gramedia Pustaka Utama |
publishDate |
|
_version_ |
1747216479172952064 |