The power of brands: teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek, plus analisis kasus dengan SPSS
Saved in:
Main Author: | RANGKUTI, Freddy |
---|---|
Format: | TEXT |
Published: |
Gramedia Pustaka Utama
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
The power of brands: teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek, plus analisis kasus dengan SPSS
by: RANGKUTI, Freddy
Published: () -
The Power Of BrandsTeknik Mengelola Brand Equity dan Strategi Pengembangan Merek + Analisis Kasus dengan SPSS
by: Rangkuti, Freddy
Published: (2002) -
The Power of Brands: teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek + analisis kasus dengan SPSS
by: RANGKUTI, Freddy
Published: (2008) -
The Power Of BrandsTeknik Mengelola Brand Equity dan Strategi Pengembangan Merek + Analisis Kasus dengan SPSS
by: Rangkuti, Freddy
Published: (2002) -
Power Of Brands, Teknik Mengelola Brand Equity dan Strategi Pengembangan Merek
by: RANGKUTI, Freddy
Published: (2002)